Free Download Aplikasi Manajemen Surat Berbasis WEB dengan PHP Codeigniter, CSS Bootstrap, JQuery - Surat Keluar Masuk Instansi/Lembaga/Perkantoran (Gratis)

Keunggulan Aplikasi Manajemen Surat ini :

  1. Memakai PHP Framework Codeigniter, sehingga frameworknya bisa lebih ringan, stabil dan efisien.
    Memakai CSS Framework Twitter Bootstrap, yang mendukung keindahan tampilan, stabil, dan tertata rapi.
    Memakai jQuery Datepicker untuk mengambil inputan otomatis berupa tanggal, sehingga lebih memudahkan user dalam menginput data tanggal, sesuai dengan format yang dibutuhkan sistem.
  2. Memakai jQuery Autocomple untuk pengambilan data kode klasifikasi surat, sehingga lebih cepat dan interaktif dalam penggunaannya.
  3. Dapat menyimpan file surat keluar masuk berupa .doc .ppt .xls .jpg .png, dll sehingga sangat tepat untuk pengarsipan data-data penting dari instansi.
Untuk screenshotnya dijamin GRATIS dan bisa dilihat dibawah :

Screenshot VERSI BARU
1. Tampilan Klasifikasi Surat (tambahan Fungsi Delete dan Tambah Data)


2. Tampilan Input Surat Masuk (tambahan fungsi Lemari dan Rak)


3. Tampilan User Petugas yang hanya bisa melihat surat Masuk dan Keluar saja dan tidak bisa menghapus, tambah, maupun edit. Biasanya User Petugas ini diberikan kepada Kepala Instansi, Wakil maupun pengurus yang berkepentingan ingin memonitoring surat yang masuk dan keluar.





Screenshot VERSI LAMA
1. Tampilan Login dan Beranda


2. Manajemen Input Surat Masuk



3. Disposisi Surat masuk bisa diprint dan secara otomatis connect dengan komputer manapun.

4. Manajemen Surat Keluar


5. Buku Agenda

6. Manajemen Administrator


Jadi, bagi yang berminat silahkan di order ya. cukup dengan harga Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) SAJA anda sudah mendapatkan program keren ini, daripada bersusah payah dan bingung mau mencari dimana dan mau buat laporan apa..

Cara Order, Silahkan tranfer ke rekening ane.....
BCA : 0244189331 - atas nama : Cahya Bagus Prianto

Bagi yang sudah bertransaksi silahkan tunjukkan tanda buktinya lewat WA saya beserta email anda, nanti saya kirim via EMAIL.

Contact person : 085649246063 / WA

untuk meyakinkan agan-agan, berikut ada testimoni dari pembeli saya..


tags : Perancangan dan pengembangan Sistem Informasi Manajemen Arsip Digital (SIMARSIP), Perancangan dan pengembangan Sistem Informasi Manajemen Administrasi Surat, SIPAS (Sistem Informasi Pengelolaan Arsip Surat), Aplikasi Surat-Menyurat, Aplikasi Manajemen Agenda Surat Keluar Masuk, aplikasi surat masuk dan surat keluar php, program manajemen surat, aplikasi surat menyurat dengan php, Aplikasi Pengarsipan Surat Masuk dan Surat Keluar, Software Arsip Surat, Arsip Digital, Arsip Dinamis, Aplikasi Tata Persuratan Gratis, aplikasi arsip digital, aplikasi arsip elektronik, contoh aplikasi arsip surat, fungsi aplikasi arsip surat, software arsip surat, download aplikasi arsip, Sistem informasi penatausahaan surat dan arsip, Software Arsip dan Kearsipan, Aplikasi Tata Surat, e-filing/Arsip Elektronik/Dokumen/web based,Pengembangan Program Aplikasi Sistem Kearsipan, E-Surat, Aplikasi Arsip, Program Aplikasi Kearsipan Naskah Dinas, Aplikasi Pengarsipan Surat Masuk dan Surat Keluar, Aplikasi E-Arsip berbasis web, Aplikasi Perkantoran Kode Klasifikasi Arsip Surat KKSD, Aplikasi SIMAS (Sistem Informasi Manajemen Arsip Surat), SI Arsip Surat, Rancang Bangun Sistem Pengarsipan Surat, Software SIDAK (Sistem Informasi Dokumen Dan Kearsipan), Download Aplikasi Sistem Informasi Arsip, Skripsi Program Pengarsipan Surat, Aplikasi Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar Gratis, Sistem Informasi Persuratan (SISURAT), Aplikasi Tata Persuratan Gratis, Aplikasi Surat-Menyurat - Website, Aplikasi Pencatat Surat Keluar - Masuk Gratis, software/Aplikasi Tata Persuratan Gratis.